Jadwal Liga Inggris (BPL) 2014-2015 di Indovision

Jadwal Liga Inggris (BPL) 2014-2015 di Indovision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Jadwal Liga Inggris (BPL) 2014-2015 di Indovision

Jadwal liga inggris musim 2014/2015 akan segera dihadir dilayar televisi Indonesia, namun sayang sekali untuk anda pelanggan Indovision untuk liga inggris sampai tahun 2016 tidak dapat menyaksikan liga paling wahid ini. pelanggan sangat kecewa atas tidak ditayangkannya liga inggris di Indovision dengan alasan masalah Hak Siar.

Walaupun sebelumnya pelanggan Indovision dapat menikmati pertandingan liga inggris selama beberapa tahun, karena indovision telah bekerjasama dengan Star TV.

Lalu bagaimana jika ingin tetap bisa menyaksikan pertandingan liga inggris di indovision? apakah harus menambah biaya? jika tambah biaya berapa biayanya?. walaupun anda menambahkan biaya untuk dapat menonton pertandingan liga inggris di indovision, anda tetap tidak bisa dengan alasan apapun, karena Indovision tidak mempunyai Hak Siar dimusim 2013-2016.

Anda dapat menyaksikan tayangan pertandingan liga inggris di atena UHF yaitu channel SCTV dan INDOSIAR. atau dapat membeli perangkat Orange TV.

Untuk mengetahui harga perangkat Orange TV silahkan Klik Disini.


Tags: liga inggris, bpl, barclays premier league, jadwal lengkap liga inggris di indovision, liga inggris 2014/2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :