Film The Raid Versi Amerika Akan Dibintangi Taylor Kitsch

Film The Raid Versi Amerika Akan Dibintangi Taylor Kitsch

Film The Raid Versi Amerika Akan Dibintangi Taylor Kitsch

Film The Raid Versi Amerika Akan Dibintangi Taylor Kitsch. Proyek film pembuatan ulang (Remake) film action Indonesia yang fenomenal ini "The Raid" kedalam versi Hollywood masih terus digodok hingga kini.

Taylor Kitsch disebut-sebut akan membintangi film action Indonesia ini, yang akan memerankan sebagai Iko Uwais dalam versi aslinya.

Taylor Kitsch dinilai sebagai sosok yang sangat tepat untuk berada dalam jajaran bintang film The Raid remake ini karena sebelumnya sudah membintangi film-film Blockbuster seperti X-Men Origin: Wolverine, Battleship dan Jhon Carter.

Skenario film The Raid versi Amerika ini akan ditulis oleh Brad Ingelsby (Run All Nights) dan telah dijadwalkan proses syutingnya pada awal Januari 2015.

Apakah Taylor Kitsch akan menandingi film action The Raid ini yang sebelumnya telah dibintangi oleh Iko Uwais seperti dalam versi Indonesia?


Tags: the raid versi amerika, taylor kitsch, iko uwais, film terbaru, the raid.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :