Film-film yang Wajib Ditonton Hingga Akhir Tahun 2014

Film-film yang Wajib Ditonton Hingga Akhir Tahun 2014

Film-film yang Wajib Ditonton Hingga Akhir Tahun 2014

Film-film yang Wajib Ditonton Hingga Akhir Tahun 2014. Hingga akhir tahun 2014 ada banyak film yang akan menghibur para pecinta film. Didominasi dengan film yang bertema Fiksi Ilmiah dan Fantasi, berikut daftar film yang wajib anda tonton hingga akhir tahun 2014.

1. The Maze Runner (19 September). Diangkat dari novel dewasa muda karangan James Dashner, The Maze Runner mengisahkan tentang sekelompok anak muda remaja laki-laki yang terperangkap dilabirin raksasa tanpa ingatan diri mereka sendiri.

2. Annabelle (3 Oktober). Boneka yang sangat seram ini sangat populer di film The Conjuring sehingga dibuatkan film sendiri. Annabelle mengisahkan tentang pasangan muda yang selalu diteror oleh boneka setan ini.

3. The Book of Life (17 Oktober). Film The Book of Life ini mengisahkan pengalaman seorang pemimpi yang bernama Manolo yang berpetualang didunia ajaib untuk menyelamatkan kampungnya.

4. The Hobbit: The Battle of the Five Armies (17 Desember). Kisah terakhir difilm ini adalah menceritakan kelanjutan dari film sebelumnya yang terhenti disarang Smaug. Berdasarkan trailer pertamanya, film ini akan dipenuhi peperangan yang dahsyat dan haru.

5. Night at the Museum: The Secret of the Tomb (19 Desember). Film ini mungkin yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film diseluruh dunia, karena adanya almarhum Robin Williams yang berperan sebagai Teddy Roosevelt, yang meneritakan tentang perjalanan Ben Stiller ke British Museum di London setelah sihir yang menggerakan seluruh barang dimuseum mendadak tidak berfungsi.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :