Serangan Israel ke Gaza: 15 Tewas dan 100 Luka

Serangan Israel ke Gaza: 15 Tewas dan 100 Luka

Serangan Israel ke Gaza: 15 Tewas dan 100 Luka

Serangan yang dilancarkan dijalur Gaza dilancarkan ke Gaza pada selasa telah menewaskan 15 orang dan 100 orang luka luka, kata badan penanganan darurat.

Insiden itu terjadi disaat militer mulai melancarkan serangan udara terhadap gerilyawan-gerilyawan dijalur Gaza. dalam serangan terburuk, satu puluru kendali menembus rumah seorang warga di kota selatan Khan Yunis setelah dilaporkan orang orang membentuk temeng manusia sebagai perlindungan. serangan itu menewaskan 7 orang.

Juru bicara badan pelayanan darurat Ashraf Al-Qudra mengatakan kepada AFP dua remaja ikut menjadi korban meninggal dunia sementara 25 orang mengalami luka luka. Para saksi mata mengatakan sebuah pesawat Israel menembakan sinar, membuat keluarga keluarga dan tetangga tetangga berkumpul disebuah rumah sebagai temeng perlindungan.

Sebagai balasan, Hamas mengatakan semua orang israel akan menjadi target potensial pembalasan. tak lama setelah itu dua warga palestina terbunuh dalam serangan udara di sheijaya disebelah timur kota Gaza, kata Qudra.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :