Serunya Aksi Al Ghazali di Film Terbaru Runaway

Serunya Aksi Al Ghazali di Film Terbaru Runaway

Serunya Aksi Al Ghazali di Film Terbaru Runaway

Al Ghazali terlihat keren dan gagah saat saat di film terbaru yang berjudul Runaway yang akan ditayangkan pada saat lebaran. bintang muda yang disebut sebut aktor yang memiliki honor termahal saat ini akan menunjukan aktingnya di film Runaway.

Film yang diproduksi Maxima Pictures ini digarap oleh Guntur Suharjanto, yang sebelumnya telah sukses menggarap salah satu film yaitu '99 Cahaya dilangit Eropa'.

Runaway menceritakan tentang remaja pria (Al Ghazali) yang menjalani kehidupan dihongkong yang kebetulan bertemu seorang remaja wanita (Tatjana Saphira).

Wanita yang bertemu dengan Al Ghazali dihongkong yang sebelumnya bekerja sebagai pelayan restoran, namu Tatjana Saphira memutuskan berhenti menjadi seorang pelayan dan kini menjadi seorang copet jalanan dihongkong. ketertarikan mereka hingga akhirnya mereka jatuh hati.

Namun, pekerjaan yang dijalani wanita ini (Tatjana Saphira) sangat berbahaya hingga akhirnya Al Ghazali ikut terseret ke dalamnya. mereka berdua harus berurusan dengan para gangster sadis dihongkong.

Runaway akan tayang menjelang lebaran tahun ini pada tanggal 24 Juli 2014. penasaran bagaimana akting Al Ghazali pada film Runaway?  Berikut trailernya yang baru saja dirilis oleh Maxima Pictures.



Tags: film terbaru, film runaway, al ghazali, ahmad dhani, film lebaran, tatjana saphira.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :