The Amazing Spider-Man 2 Puncaki Box Office Amerika, Raih 1 Trilyun Dalam 3 Hari

The Amazing Spider-Man 2 Puncaki Box Office Amerika, Raih 1 Trilyun Dalam 3 Hari

The Amazing Spider-Man 2 Puncaki Box Office Amerika, Raih 1 Trilyun Dalam 3 Hari

Aksi spidey dalam film terbarunya 'The Amazing Spider-Man 2' telah sukses melompati box office Amerika yang saat ini telah mendapatkan Rp1 triliun dalam waktu yang singkat yaitu hanya 3 hari.

Mulai tayang sejak tanggal 2 mei 2014 hanya dalam ukuran 3 hari , film yang masih dibintangi oleh Andrew Garfield ini berhasil meraup rekor fantastis $92 juta atau setara sekitar Rp1 triliun.

Walaupun sudah mendapatkan penghasilan sebesar itu namun dari pihak sony picture ternyata belum masih dibawah harapan.

Apalagi jika dibandingkan dengan versi trilogy film Spider-Man terdahulu garapan Sam Raimi yang rata-rata meraup $151 Juta saat tayang satu dekade silam.

Hasil ini juga masih dibawah film rekan superhero Marvel-nya yang tayang di tahun ini ‘Captain America: The Winter Soldier‘ yang unggul dengan $95 Juta di pekan pertamanya.

Dari penayangannya di negara-negara lain (termasuk Indonesia), The Amazing Spider-Man 2 hingga kini sudah kumpulkan $277 Juta, menjadi total $369 Juta (sekitar 4,2 Trilyun Rupiah).

Tak heran antrian di bioskop-bioskop tanah air juga masih ‘mengular’ untuk menyaksikan film ini sejak hari pertama penayangannya. Bahkan di salah satu bioskop jaringan XXI, film ini sampai diputar hingga 8 layar!

Dalam The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro, Peter Parker kembali menghadapi konflik besar. Adalah hebat menjadi Spider-Man. Bagi Peter Parker hidupnya adalah berayun diantara pencakar langit, menjadi seorang pahlawan dan menghabiskan waktunya bersama Gwen (Emma Stone).


Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :