Live Streaming Piala Dunia Brasil 2014 Dengan Genflix

Live Streaming Piala Dunia Brasil 2014 Dengan Genflix

Live Streaming Piala Dunia Brasil 2014 Dengan Genflix

Penggemar pertandingan sepakbola terbesar di dunia, Piala Dunia 2014, di Brasil yang akan ditayangkan mulai tanggal 12 juni 2014, akan dimanjakan dengan Live Streaming melalui layanan pita lebar Genflix Brasil sehingga bisa dilihat dimana saja dan kapan saja.

Direktur PT. Festival Citra Lestari, Greeny Dewayanti, dijakarta, Rabu, Mengatakan, ide awal menghadirkan Genflix Brasil terkait waktu pelaksanaan pertandingan pada pagi hari.

Antara Indonesia dengan Brasil memiliki perbedaan waktu cukup panjang. Kondisi membuat siaran pertandingan juga berbeda. Pertandingan baru bisa dinikmati mulai pukul 04.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Untuk pengisi konten genflix.co.id/pialadunia, kata Greeny, pihaknya menggandeng Domikado. Hal ini dilakukan untuk melengkapi pertandingan live streaming Piala Dunia yang disiarkan secara langsung selama satu bulan penuh.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :