Edge of Tomorrow, Film Terbaru Bulan Juni 2014

Edge of Tomorrow, Film Terbaru Bulan Juni 2014

Edge of Tomorrow, Film Terbaru Bulan Juni 2014

Penggemar setia Tom Cruise kini akan merasa terhibur kembali setelah aktor ternama Hollywood itu berakting lagi dalam film berjudul ‘Edge of Tomorrow’. Dalam film ini, Tom berperan sebagai William Cage dan berperang melawan sekelompok alien yang berniat menginvasi bumi.

Dikisahkan dalam film itu, sekelompok alien muncul dan berniat menguasai bumi. Hampir seluruh wilayah Eropa diceritakan sudah berada dalam genggaman alien.

Manusia pun mencoba menyusun strategi dan menyerang balik serta mengusir alien itu dari bumi. Rencana perang melawan alien secara besar-besaran pun dilakukan di Pantai Normandia, Prancis.

William Cage (yang diperankan Tom Cruise) adalah seorang perwira Amerika. Tapi dalam film itu ia dikisahkan sebagai sosok yang malah takut berperang. Ia hendak melarikan diri saat diminta untuk ikut berperang melawan alien, tapi usahanya sia-sia.

Jadilah Cage akhirnya ikut berada di medan perang melawan para alien. Dalam kisah itu, Cage diceritakan langsung tewas oleh serbuan alien.

Tentu saja film itu tidak akan berakhir ketika aktor utamanya langsung tewas di awal-awal. Jika Anda pernah menonton film Source Code yang dibintangi Jake Gyllenhaal, maka akan ada kesamaan cerita di dua film tersebut. (Sidomi.com)

Tag: film terbaru bulan juni, film edge of tomorrow, tom cruise, pantai normandia, holywood.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :