The Raid 3 Segera Dirilis Versi Amerika

The Raid 3 Segera Dirilis Versi Amerika

Sementara di tanah air sutradara Gareth Evans sedang mempersiapkan ‘The Raid 3‘, pihak Studio Hollywood saat ini sedang menyiapkan untuk remake versi Amerika dari ‘The Raid’.

Patrick Hughes, Sutradara yang baru saja membuat film yang dibintangi oleh para ‘raja film action’ The Expendables 3 telah terpilih untuk membidani versi remake-nya ini.

Hughes bahkan juga mengaku sudah berkonsultasi dengan Sutradara versi aslinya, Gareth Evans, beberapa waktu lalu.

The Raid 3 Segera Dirilis Versi Amerika

” Kami sangat tertarik sekali membuat film ini. Satu hal karena film pertamanya telah ‘meledakkan’ kepalaku. Aku beruntung telah bertemu dengan Gareth Evans saat premiere film The Raid 2 di LA beberapa waktu lalu.  The Raid menampilkan adegan perkelahian yang sangat keren dengan kisah yang sederhana, itulah yang membuatnya menarik. Filmnya telah menjadi salah satu film action favoritku sepanjang masa, dan apa yang telah ia (Gareth Evans) kerjakan untuk film pertama ‘The Raid‘ memang sangat fenomenal,” Jelas Patrick Hughes.

Hughes juga akhirnya bersedia ‘buka suara’ tentang kisah dalam film ‘The Raid‘ versi remake ini yang ternyata cukup berbeda dari versi orisinilnya.

” Tentunya kami tak akan membuat ulang filmnya persis seperti versi aslinya. Filmnya akan mengisahkan tentang team DEA (pemberantasan narkoba) yang ditugaskan paska tragedi 11 September karena pemerintah Amerika melihat keterkaitan erat antara bisnis narkoba dengan terorisme. Mereka kemudian membentuk 6 regu DEA yang bertugas layaknya team angkatan laut SEALS. Kalian tak pernah membaca atau mendengar soal ini, tapi itulah misi mereka. Akan sangat menarik lewat kisah ini untuk mengembangkan adegan perkelahian, martial-arts, dan hal-hal menyenangkan dalam filmnya nanti,” ungkap Patrick.

Dua kakak-beradik Chris Hemsworth (Thor) dan Liam Hemsworth (The Expendables 2) dikabarkan akan membintangi filmnya kelak. Namun hingga kini belum diketahui kapan filmnya akan memulai proses syuting dan tanggal perilisannya di bioskop.

Apakah akan sekeren The Raid versi Indonesia? Kita nantikan saja. (sidomi.com)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :