Film The Raid 2: Berandal, Mulai Tayang 28 Maret 2014

Film The Raid 2: Berandal, Mulai Tayang 28 Maret 2014

Hanya tinggal menunggu sekitar 8 hari lagi, sekuel film yang disebut-sebut sebagai “salah satu film action terbaik yang penah dibuat”  The Raid 2: Berandal sudah siap beraksi di bioskop seluruh Indonesia dan juga Amerika.

Menyambut penayangannya di salah satu festival film terbesar di Amerika “SXSW”, Sony Pictures Classic baru saja merilis poster terbaru dari film garapan Gareth Evans ini.

Film The Raid 2: Berandal, Mulai Tayang 28 Maret 2014

Posternya menampilkan aksi dari hampir seluruh bintang utamanya seperti Iko Uwais, Julie Estelle, Arifin Putra, Yayan Ruhian, Tyo Pakusadewo, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Very Tri Yulisman dan Oka Antara.

The Raid 2 akan sangat berhubungan dan kisahnya akan berlangsung hanya beberapa jam setelah akhir dari film The raid pertama.

Dikisahkan Rama (Iko Uwais) pergi untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta yang saat ini dikuasai oleh dua gangster besar dari Indonesia dan Jepang. Rama harus melindungi keluarganya dan sekaligus mengungkap petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya.

The Raid 2: Berandal akan tayang serempak di bioskop-bioskop Amerika dan Indonesia mulai tanggal 28 Maret 2014.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :