Promo Indovision Kliktoday.com Buy 6 Get 6

Promo Indovision Kliktoday.com Buy 6 Get 6

Promo Indovision Kliktoday.com Buy 6 Get 6
Promo Kliktoday.com

Promo Indovision Bersama Member kliktoday.com eksklusif Pelanggan Baru 6+6

Indovision pelopor televisi berlangganan dan terbesar di Indonesia telah berpengalaman lebih dari satu dasawarsa menemani keluarga Indonesia melalui tayangan dunia berkualitas yang menghibur juga mendidik.

Selain memiliki keunggulan sebagai tv berlangganan yang tahan terhadap gangguan cuaca, indovision juga dapat dinikmati di seluruh pelosok negeri dengan jernih dan berkualitas prima.

Dengan lebih dari 100 channel favorit unggulan, 29 channel diantaranya merupakan channel eksklusif yang tidak dimiliki tivi berlangganan lain. Seperti Baby TV, Cbeebies, Disney HD, Discovery Kids, BBC Knowledge, Warner TV, iConcert, Golf channel, MNC Sports, MNC Movie, dan masih banyak lainnya.


Hanya dengan membayar 6 bulan dimuka, DAPATKAN GRATIS 6 bulan berikutnya untuk paket apapun yang dipilih, plusss GRATIS biaya pemasangan untuk berlangganan.


Jadi mengapa tidak berlangganan Indovision sekarang?

Promo Eksklusif Pelanggan Baru 6+6 :
PAKET  HARGA NORMAL   HARGA KLIKTODAY 
Mars 54 channel Rp2.040.000/tahun Rp1.020.000/tahun
Venus 58 channel Rp2.040.000/tahun Rp1.020.000/tahun
Galaxy 74 channel Rp2.400.000/tahun Rp1.200.000/tahun
Super Galaxy 93 channel    Rp3.240.000/tahun Rp1.620.000/tahun

Terms & Condition

Syarat dan Ketentuan Promo Pelanggan Baru 6+6
  1. Promo berlaku dari tanggal 15 Januari 2014 s/d 15 Maret 2014
  2. Promo ini berlaku bagi customer Kliktoday yang belum berlangganan Indovision (Calon pelanggan baru Indovision)
  3. Promo ini berlaku di seluruh Indonesia dan gratis biaya instalasi
  4. Dalam promo ini, pelanggan membeli 6 bulan paket basic berlangganan (Mars/Venus/Galaxy/Super Galaxy) berhak mendapatkan free 6 bulan paket basic yang dipilih
  5. Jika pelanggan menginginkan paket tambahan (Ala Carte), maka pelanggan harus membayar harga paket tambahan tersebut dikalikan 12 bulan
  6. Program hanya dapat digunakan sesuai nama customer Kliktoday / tidak dapat dipindahtangankan.
  7. Pelanggan melakukan pembayaran langsung kepada Kliktoday
  8. Program Promo ini hanya berlaku untuk 1 customer
  9. Pelanggan baru adalah :
  10. Customer yang SAMA SEKALI BELUM PERNAH berlangganan jasa Indovision, Top TV, atau Okevision
  11. Customer yang PERNAH berlangganan Indovision, Top TV, atau Okevision, tetapi telah berhenti berlangganan dan sudah mengembalikan seluruh peralatan.
  12. Promo ini tidak berlaku untuk pelanggan recycle
  13. Pelanggan recycle adalah pelanggan yang PERNAH berlangganan jasa Indovision, Top TV, Okevision, tetapi sudah berhenti dan BELUM MENGEMBALIKAN peralatan kepada pihak Indovision.
  14. Promo ini berlaku untuk rumah, gedung kantor, apartemen, dsb.
  15. Untuk pemasangan di apartemen / gedung, customer wajib MENDAPATKAN SURAT IJIN DARI MANAGEMENT BUILDING. Tanpa surat ijin maka pihak Indovision tidak dapat melakukan instalasi.
  16. Tambahan biaya transportasi untuk pemasangan diluar jangkauan tim instalasi Indovision akan dibebankan kepada pelanggan dan wajib dibayarkan kepada teknisi saat instalasi peralatan dilakukan.
  17. Mengisi dan menandatangani formulir berlangganan dengan nama pelanggan di Kliktoday sama dengan nama yang tertera di KTP.
  18. Jika pelanggan yang bersangkutan tidak berada di tempat saat instalasi peralatan, maka dapat diwakilkan namun wajib melampirkan surat kuasa.
  19. Instalasi peralatan dan layanan Indovision dapat dinikmati oleh pelanggan maksimal H+4 setelah melakukan pembelian pada situs Kliktoday.
  20. Apabila pelanggan berhenti berlangganan kurang dari 16 (enam belas) bulan masa berlangganan atau sama dengan 12 bulan masa membayar. Maka pelanggan akan dikenakan denda sebesar Rp. 400.000,-
  21. Dalam tenggat waktu 1 bulan setelah pihak Indovision melakukan follow up kepada pelanggan baru,  instalasi peralatan belum juga terealisasi maka dengan alasan apapun, maka promo ini akan hangus tanpa ada proses refund kepada pelanggan

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan hubungi customer service indovision (021) 500 900
Promo ini dapat dilihat di: http://www.indovision.tv/promo-detail/350/promo-indovision-bersama-member-kliktoday.com-eksklusif-pelanggan-baru-66

Jangan lupa untuk membagikan info ini kepada saudara/teman anda dengan cara menekan tombol share dibawah ini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :