Inilah Channel Terbaru dari Okevision

Inilah Channel Terbaru dari Okevision

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Inilah Channel Terbaru dari Okevision

Channel Terbaru dari Okevision - Pada 15 Januari 2014 Okevision telah menaikan harga bulanan dari Rp125.000,- menjadi Rp139.900,- perbulan. Kenaikan harga bulanan hanya untuk pelanggan baru saja bagi anda yang sudah berlangganan sebelum tanggal 15 januari biaya bulanan masih sama Rp125.000,- perbulan.

Kenaikan harga bulanan tak luput dengan penambahan channel baru yang ditambahkan untuk anda, channel baru ini diantaranya adalah FOX Action Movies dan Waku-Waku Japan yang siap menghibur anda sekeluarga dirumah yang aktif mulai dari tanggal 22 februari 2014.

FOX ACTION MOVIES
Didedikasikan untuk tema program inovatif dan stunts yang unik, tidak ada yang lebih baik dari karya yang terbesar yang paling populer dan paling fitur iconicaction dari seluruh dunia. jika Anda menginginkan tindakan, mempersiapkan diri untuk pikiran-bertiup pengalaman televisi dengan satu-satunya, Fox Action Movies.

WAKU WAKU JAPAN
Waku waku adalah channel yang berasal dari jepang dengan category Hiburan, Music, Lifestyle, Movies dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk berlangganan Okevision silahkan KLIK DISINI



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :