Google Ikut Merayakan Ulang Tahun Selma Lagerlöf ke-155

Google Ikut Merayakan Ulang Tahun Selma Lagerlöf ke-155

Google Ikut Merayakan Ulang Tahun Selma Lagerlöf ke-55 - Jika anda buka halaman depan google google.co.id / google.com anda akan melihat gambar seorang sedang menaiki seekor burung sepintas seperti nenek lampir yang sedang menaiki sapu ajaib. Kenapa google menampilkan gambar seperti itu karna Selma Lagerlöf telah berulang tahun hari ini yang ke 155.

Google Ikut Merayakan Ulang Tahun Selma Lagerlöf ke-155

Selma Ottilia Lovisa Lagerlöf (lahir 20 November 1858, meninggal 16 Maret 1940) adalah penulis Swedia, terkenal atas buku kanak-kanaknya Nils Holgerssons underbara resa genom Sverige. Ia meraih Penghargaan Nobel dalam Sastra pada 1909.

Sebagian besar ceritanya berlatar di Värmland, meskipun sebuah perjalanan melalui benua Eropa mengilhami karya seperti Antikrists mirakler. Pada 1996 Jerusalem diadaptasi ke gambar bergerak yang diakui secara internasional. Sejak 1991 ia telah digambarkan di keping 20 krona.

Jika anda ingin berpatisipasi memperingati hari lahirnya Selma Lagerlöf silahkan bagikan tulisan ini kepada teman atau saudara anda dengan cara mengklik suka atau tweet disamping kiri ini.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :