Big TV Wilayah Kota Bandung dan Sekitarnya

Big TV Wilayah Kota Bandung dan Sekitarnya

Cara Pasang Big TV di Bandung - Big TV kini sudah mulai booming dan sudah bisa pemasangan seluruh indonesia. Jika anda bertempat tinggal dibandung dan ingin bergabung bersama Big TV kami siap melayani pemasangan wilayah bandung-cimahi dan sekitarnya, anda bisa pasang dibandung hari ini juga.

Cara Pasang Big TV di Bandung

Big TV merupakan stasiun televisi satelit berlangganan yang diresmikan mengudara pada tanggal 9 September 2013, dioperasikan oleh PT Indonesia Media Televisi. Big TV merupakan jaringan afiliasi First Media.
Satelit
Big TV dipancarkan melalui satelit JCSAT-13 / LIPPOSTAR-1, sebuah satelit telekomunikasi yang dipesan oleh Grup Lippo bekerja sama dengan perusahaan Jepang, SKY Perfect JSat Corporation dan Mitsui Corporation. Satelit tersebut diluncurkan pada hari Selasa (15/5) sore waktu setempat, atau Rabu (16/6) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Cara Pasang Big TV di Bandung

Paket
BigTV memiliki 148 saluran yang terdiri dari 132 saluran standard definition (SD) dan 16 saluran high definition (HD), BigTV menjadi televisi satelit berbayar terbanyak yang memiliki saluran HD.


Cara pemesanan melalui SMS.
Ketik: BIG#ALAMAT LENGKAP#KOTA#NO KTP#NO HP1#NO HP2
Kirim ke 0838 7602 5741.

Silahkan Klik Disini untuk melihat daftar paket dan channelnya,  Ayo berlangganan Big TV dan dapatkan promonya!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :