Big TV Wilayah Kota Bogor dan Sekitarnya

Big TV Wilayah Kota Bogor dan Sekitarnya

Big TV Wilayah Kota Bogor dan Sekitarnya - Jika anda berminat berlangganan big tv kini anda tidak perlu repot-repot mencari agen, dealer atau outlet yang pasti akan mengeluarkan biaya cukup menghubungi sales marketing kami 0838 7602 5741 / pin bb 746C0145 sales kami akan menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan anda dan serta membantu anda.

Big TV Wilayah Kota Bogor dan Sekitarnya

Big TV mempunyai channel terbanyak dengan memberikan 5 paket pilihan sebagai berikut: Big Deal [70 ch] - Big Fun [79 ch]  - Big Sun [94 ch] - Big Star [117] - Big Universe [142] yang siap menghibur anda sekeluarga anda dirumah.

Big TV mempunyai kualitas gambar tinggi karna big tv memberikan decoder kualitas HD [High Definition] yang akan menampilkan gambar jernih.

Paket
BigTV memiliki 148 saluran yang terdiri dari 132 saluran standard definition (SD) dan 16 saluran high definition (HD), BigTV menjadi televisi satelit berbayar terbanyak yang memiliki saluran HD.

Note: Jika lokasi anda berada diwilayah kabupaten bogor akan dikenakan biayan tambahan sebesar 50rb.

Syarat & Ketentuan berlangganan.
-Lihat promo disini
-Hubungi marketing 0838 7602 5741
-Pelanggan wajib mengisi dan melengkapi Formulir Berlangganan BIG TV, serta menyerahkan salinan dokumen pendukung yang diminta oleh BIG TV (fotocopy KTP/SIM).
-Pelanggan menjamin semua informasi dan data isian dalam Formulir Berlangganan BIG TV adalah akurat, lengkap, dan sesuai dengan kondisi terkini.
-Pelanggan wajib memberikan pembaruan informasi kepada BIG TV apabila ada perubahan/tambahan informasi, baik dengan maupun tanpa permintaan dari IM TV.
-Harga paket termasuk PPN dan belum termasuk biaya rental box (STB) sebesar Rp 20.000/bulan.
-Syarat & Ketentuan berlaku.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :