Dapatkan PVR dan VOD Khusus Untuk Anda

Dapatkan PVR dan VOD Khusus Untuk Anda

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Dapatkan PVR dan VOD Khusus Untuk Anda Yang Tak Mau Ketinggalan Acara Favorite - Indovision.org, Berbagai aktivitas yang banyak dilakukan manusia saat ini menuntut mobilitas yang tinggi. Tiap orang juga jadi tak punya waktu untuk menonton tv. Namun layanan televisi berbayar Indovision memberikan solusinya bagi orang-orang yang sangat sibuk.

Ialah layanan Personal Video Recorder (PVR) dan Video On Demand (VOD) yang dapat memudahkan pelanggan menonton acara favorit dalam layanan televisi berbayar Indovision.

Layanan PVR memungkinkan pelanggan untuk melakukan perekaman program yang disukainya dan menontonnya kapan saja. PVR memiliki keunggulan lain yaitu pelanggan bisa menjadwalkan rekaman program favoirt selama tiga minggu ke depan, melakukan ‘trick mode’: play, pause, stop dan repeat pada hasil rekaman.

Dapatkan PVR dan VOD Khusus Untuk Anda

Sedangkan VOD membebaskan pelanggan untuk memilih program yang disukainya pada list program yang disediakan. Pelanggan diberikan pilihan untuk berlangganan paket berisi daftar channel favorit yang dapat ditonton kapan saja seperti dvd film. Atau menonton program yang disukainya kapan saja dengan system pay per view (bayar sesuai judul yang ditonton) dengan masa berlaku program di hard disk pelanggan selama 2-3 hari.

Dengan hadirnya servis ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan ikut bersama memanfaatkan teknologi yang tersedia untuk tetap dapat  menikmati tayangan yang diinginkan, kapanpun, tanpa khawatir akan tertinggal,” kata Direktur Sales & Marketing PT MNC Skyvision Tbk, Dhini W Prayogo, seperti dikutip dari siaran media yang diterima Okezone, Rabu (11/9/2013).

Biaya tambahan untuk PVR dikenakan harga Rp79.000 per bulan. Sedangkan untuk paket satu bulan VOD seharga Rp20.000, atau Rp5.000 sampai Rp10.000 per judul program yang dipilih.

Untuk lebih jelasnya anda dapat menhubungi call centre indovision di 021 500 900 atau [email protected]


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :