Wanita Misterius Rob Pattinson Ternyata Riley Keough, Digosipkan Pacaran

Wanita Misterius Rob Pattinson Ternyata Riley Keough, Digosipkan Pacaran

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Wanita Misterius Rob Pattinson Ternyata Riley Keough, Digosipkan Pacaran

Indovision Hot | Robert Pattinson membuat media dan penggemarnya penasaran saat tertangkap kamera jalan bareng seorang wanita belum lama ini. Apalagi wanita berambut merah itu dari kejauhan tampak seperti mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Kini, identitas wanita itu telah terungkap.

Wanita ini adalah aktris Riley Keough, cucu dari Elvis Presley. Ia juga pernah menjadi putri tiri Nicholas Cage dan Michael Jackson, karena sang ibu Lisa Marie Presley pernah menikahi kedua pria tersebut. Yang menarik, wanita yang pernah bertunangan dengan Alex Pettyfer itu ternyata juga pernah menjadi rekan main Kristen Stewart dalam film "The Runaways" pada 2010 lalu.

Menurut kabar yang beredar, saat ini Rob resmi mengencani Riley. Keduanya bahkan menghabiskan weekend bersama di rumah aktor "Twilight" itu di Loz Feliz, Los Angeles. Di foto-fotonya yang beredar bersama Riley, aktor berusia 27 tahun itu terlihat bahagia dan tampaknya telah move on dari hubungannya bersama Kristen.

Selama masa-masa patah hatinya, Rob banyak menghabiskan waktu dengan menulis lagu agar bisa melupakan Kristen. Sayangnya, aktor asal Inggris itu tak mau lagu-lagu itu dirilis ke publik karena ingin lebih dikenal sebagai seorang aktor.

"Separuh pikiran Rob selalu untuk musik. Saat karir dan hubungannya dengan Kristen mengecewakannya dalam waktu bersamaan, ia memilih (musik)," ujar seorang sumber. "Dia suka mengambil gitarnya dan itu membuatnya fokus selama patah hati. Semua orang bilang dia sangat berbakat, tapi dia hanya ingin orang-orang melihatnya di film untuk saat ini."

Sumber: WowKeren.com


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :