Sudah Bayar Indovision Tapi Masih Diblokir, Ini Solusinya

Sudah Bayar Indovision Tapi Masih Diblokir, Ini Solusinya

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Sudah Bayar Indovision Tapi Masih Diblokir, Ini Solusinya

Banyak pelanggan mengeluh. Siaran yang terblokir karena telat melakukan pembayaran. Lalu setelah iuran dibayar, tapi tayangan masih saja terblokir! Lalu apa yang harus dilakukan?
Saat ini sistem Indovision tidak bisa secara otomatis update atau memperbaharui data pelanggan yang baru saja membayar iuran. Apalagi jika membayar lewat ATM transfer langsung ke rekening Indovision tanpa memasukan nomor pelanggan.

Cara paling mantap adalah segera menghubungi layanan pelanggan 24 jam 500900 segera setelah pembayaran dilakukan. Jangan duduk manis menunggu siaran terbuka kembali, karena sampai kapan pun tidak akan terupdate kecuali kita melapor.

Kesulitan menghubungi CS karena sambungan selalu sibuk dan tak diangkat? Sabar dan coba terus! Jangan panik atau heboh tanpa alasan jelas. Jika masih belum tersambung, tulis lewat email [email protected]. Intinya adalah terus berusaha.

Ingat, jangan buang tanda bukti pembayaran atau slip transfer atm, karena jika diperlukan harus diserahkan ke CS untuk proses aktivasi siaran kembali normal. Yang pastinya lakukan pembayaran melalui cara yang paling mudah sebelum jatuh tempo.

Artikel ini dapat anda temukan dilink sahabat kami Indovisionesia.com


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

5 komentar

Ke npa scoocer cenel gk bisa di bukak. Padahal saya dh byar mahal.dan saya kecewa tdak bisa nonto euro..

udah telpon puluhan kali juga cuman dijanji-janji palsu doang sama indovision! tolong dong pelayanannya yang beres dikit!

Saya kalau bisa mau putusin langganan indovision tapi sudah terlanjur bayar 1 tahun.

Payah banget bulan ini saja sudah terjadi 6 x pemblokiran channel. Hanya bisa nonton beberapa channel mnc dan tvri . Pulsa telpon sudah habis banyak. Email sudah 5x juga tidak ada respon. Call center tiap x kami hubungi harus cerita dari awal lagi dan disuruh tunggu lama untuk cek lagi.

Payah payah payah sangat tidak profesional dan seenaknya.

Payah ni siaran top tv. Dibayar tp g bisa. Krn tertulis sdh dibayar? Tp siaran diblokir semua??! Gmna ni? Mending klo gini g usah langanan lagi lah. Stop. Mending pke parabola sajaa!!!

Sdh 3 kali hr ini tlp call center tetep ga da siaran nya...tolong dibantu

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :