Fatin Shiqia Lubis Rilis Teaser Single Religi Menyambut Ramadhan 1434 H

Fatin Shiqia Lubis Rilis Teaser Single Religi Menyambut Ramadhan 1434 H

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Fatin Shiqia Lubis Rilis Teaser Single Religi Menyambut Ramadhan 1434 H

Indovision Music | Jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shiqia Lubis mencoba peruntungan kembali dengan merilis single religi. Fatin pun telah melepas teaser dua single religinya menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H yang tanggal 1 nya jatuh pada hari Rabu, 10 Juli 2013 besok.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Fatin Shidqia Lubis telah menyatakan jika ia akan merilis single terbarunya bertema religi tahun ini.

Setelah single kemenangan, ‘Aku Memilih Setia’ meledak hebat di pasaran, Fatin optimis jika dirinya akan memperoleh kesuksesan yang sama dari single religinya itu. Dua single religi andalan Fatin berjudul ‘Oh Tuhan’ dan ‘Kekasih Mu’ itu bernuansa syahdu yang cocok sekali dengan karakter suara Fatin yang serak – serak basah.

Meski baru dirilis dalam format teaser, single Fatin ini telah ramai diberitakan dan juga menjadi single religi paling ditunggu saat ini. Teaser yang diupload di akun Youtube, Natasha Lubis itu telah dilihat lebih dari 500 pasang mata dan 300 pasang mata untuk single yang lain dalam waktu satu hari.

Fatin Shidqia Lubis memenangi X Factor Indonesia Season pertama setelah beradu dengan Novita Dewi menjadi grand finalis. Fatin pun berhak membawa satu unit mobil beserta sejumlah uang puluhan juta rupiah. Gadis berhijab ini mantap untuk meneruskan karirnya sebagai seorang penyanyi profesional.

Sumber: SidomiNews


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :