Saksikan Indonesia vs Arsenal di Indovision 14 Juli 2013

Saksikan Indonesia vs Arsenal di Indovision 14 Juli 2013

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Saksikan Indonesia vs Arsenal di Indovision 14 Juli 2013

Indovision - PSSI dan MNC Grup telah melakukan kerja sama dalam hal penyiaran laga timnas Indonesia. Menurut Direktur MNC Grup Nana Putra, RCTI akan menjadi stasiun yang akan menyiarkan pertandingan tim nasional.

MNC Grup telah mendapat hak siar untuk menayangkan seluruh pertandingan tim nasional hingga tahun 2015. Dalam konferensi pers di bilangan Sudirman, Jakarta, pihak MNC yang diwakili Direktur MNC, Nana putra mengatakan akan memilih RCTI sebagai stasiun televisi yang akan menyiarkan pertandingan tim nasional.

“Rencananya pertandingan timnas akan ditayangkan di RCTI, sebagai stasiun televisi terbesar. Agar rakyat bisa menyaksikan sepak bola indonesia bertanding,” Direktur MNC Grup Nana Putra.

Selain RCTI, Nana juga menyebutkan pertandingan timnas akan disiarkan di stasiun televisi berlangganan. “Selain RCTI, akan ditayangkan di Indovision, akan melalui MNC sport1 dan MNC Sport 2,” tutur Nana.

MNC Grup berhasil memenangkan lelang dengan beberapa stasiun televisi. Dalam lelang tersebut MNC berhasil menjadi penawar tertinggi dari para partisipan lelang lainnya.

Ayo jangan sampai ketinggalan menyaksikan timnas kebanggan kita melawan club besar arsenal, ayo berlanggan dari sekarang untuk info harga & promo silakan KLIK DISINI


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :