Presiden SBY Bakal Bertemu Christiano Ronaldo (CR7) di Bali

Presiden SBY Bakal Bertemu Christiano Ronaldo (CR7) di Bali

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Presiden SBY Bakal Bertemu Christiano Ronaldo (CR7) di Bali

Indovision | Bandung - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Bali selama 2 hari (25-26 Juni 2013).

Seperti dilansir dari situs resmi Sekretariat Kabinet RI, setkab.go.id, selain akan meninjau kesiapan penyelenggaraan KTT APEC 2013, dalam kunjungan ke Bali kali ini, Presiden akan menghadiri pencanangan 'Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)', di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali. Dalam pencanangan ini akan hadir bintang sepak bola dunia, Christiano Ronaldo.

Presiden dijadwalkan akan meninggalkan Ibukota Negara, Jakarta, pada Selasa (25/6) siang, dan akan langsung menerima laporan lengkap kemajuan persiapan KTT APEC yang akan dilaksanakan di Bali pada 5-7 Oktober mendatang.

Pada hari kedua, Rabu (26/6), Presiden dijadwalkan akan menghadiri 'Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)', di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali. Even ini bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya hutan mangrove, mengajak partisipasi aktif masyarakat guna pelestarian hutan mangrove, dan mengembalikan kondisi ekosesitem serta keragaman hayati (bio-diversity) bagi tanaman mangrove.

Acara pencanangan 'Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)' akan diawali dengan penyerahan secara simbolis bibit mangrove, alat pengolah buah mangrove, dan alat pencacah sampah. Selanjutnya, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan akan menyerahkan sertifikat sebagai duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali kepada bintang sepakbola dunia asal Portugal yang kini memperkuat klub Real Madrid, Christiano Ronaldo. Penunjukan Christiano Ronaldo sebagai duta Forum Peduli Mangrove ini dimaksudkan untuk memperjuangkan konservasi Mangrove di Indonesia.

Sumber: InilahKoran.com


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :