Channels Home Box Office (HBO) Indovision

Channels Home Box Office (HBO) Indovision

Channels Home Box Office (HBO) Indovision
HBO (Home Box Office) adalah stasiun televisi Amerika Serikat yang dimiliki oleh Time Warner. Programnya ditayangkan 24 jam sehari kepada lebih dari 40 juta pelanggan tanpa selingan iklan. Selain itu berbagai produknya juga dipasarkan ke lebih dari 150 negara.

Pada 1965, Charles Dolan mendapat izin untuk mendirikan sistem televisi kabel di Manhattan. Sistem ini dinamai Sterling Manhattan Cable dan dengan dukungan Time Life, Inc. meluncurkan Green Channel yang kemudian diubah namanya menjadi Home Box Office pada 8 November 1972. Tayangan perdana HBO adalah pertandingan langsung antara New York Rangers dan Vancouver Canucks, dilanjutkan dengan film Sometimes a Great Notion.

Pada 28 Desember 1981, HBO mulai menayangkan acara televisi 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pada 1983, mereka mulai memproduksi film sendiri dengan The Terry Fox Story. Saat ini berbagai film seri produksi HBO ditayangkan oleh stasiun televisi non-kabel di luar AS, misalnya Sex and the City, The Sopranos, dan Six Feet Under.

Lainnya :
HBO Hits - HBO Signature - HBO Family

Untuk dapat menonton film-film Home Box Office silahkan berlangganan Indovision KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :