Cara SCAN Ulang Decoder K Vision

Cara SCAN Ulang Decoder K Vision

Cara SCAN Ulang Decoder K Vision
Cara SCAN Ulang Decoder K Vision Untuk Mendapatkan Channel-Channel Terbaru - Bagi Anda pelanggan setia K-Vision yang ingin menikmati channel terbaru silahkan scan ulang decoder/receiver Anda. Channel terbaru saat ini ada Davinci Learning, My Cinema Asia, My Family, My Cinema Channel dan akan terus bertambah.
Simak berikut ini Cara Scan Ulang Decoder K Vision Bromo dan Cartenz:

CARA SCAN DECODER BROMO

1. Masuk ke menu Konfigurasi > Instalasi DVBS > Pilih Daftar Satelit > Tekan OK pada Palapa D > Tekan EXIT

2. Masuk ke menu Konfigurasi Antena > Pastikan Frekuensi LBN Default 5150. (Saat frekuensi LBN yang dipilih sudah benar, ditandai dengan indikator dari Intensitas & Kualitas Sinyal).

3. Masuk ke menu Daftar TP. frekuensi akan tampil pada display (3600 V 31000). Pada frekuensi (3600 V 31000) > tekan OK akan muncul tampilan Scan TP > tekan OK. dan tunggu sampai scanning channel selesai.

CARA SCAN DECODER CARTENZ

1. Masuk ke menu Konfigurasi > Instalasi DVBS > Pilih Daftar Satelit > Tekan OK pada Measat 3 > Tekan EXIT.

2. Masuk ke menu Konfigurasi Antena > Pastikan Frekuensi LBN Default 5150. (Saat frekuensi LBN yang dipilih sudah benar, ditandai dengan indikator dari Intensitas & Kualitas Sinyal).

3. Masuk ke menu Daftar TP. frekuensi akan tampil pada display (12396 V 12436). Pada frekuensi (12396 V 12436) > tekan OK akan muncul tampilan Scan TP > tekan OK. dan tunggu sampai scanning channel selesai.

Jika menemukan masalah silahkan hubungi CS 1500828 / Whatsapp 08119500828.

LAINNYA


CARA SCAN ULANG DECODER TIPE LAINNYA KLIK DISINI



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :