Cara Beli Paket Orange TV Dengan Mudah

Cara Beli Paket Orange TV Dengan Mudah

Cara Beli Paket Orange TV saat ini dapat dilakukan melalui website, wap, sms, namun sebelum Anda melakukan pembelian atau aktivasi paket orange tv yang Anda inginkan, pastikan Anda sudah ISI SALDO orange tv Anda.

Cara Beli Paket Orange TV Dengan Mudah

Cara Beli Paket Orange TV Melalui Website:
Cara ini dapat Anda lakukan melalui website resmi Orange TV, Anda cukup mengunjungi link berikut https://www.orangetv.co.id/pelayanan/pilih_paket#main, setelah Anda mengunjungi link berikut silahkan isi form yang tersedia disana.

Cara Beli Paket Orange TV Melalui Wap:
Cara ini juga sangat mudah Anda gunakan, dan tidak berbeda dengan pembelian paket melalui website. silahkan kunjungi link berikut wap.orangetv.co.id, silahkan isi form yang tersedia disana.

Cara Beli Paket Orange TV Melalui SMS:
Cara ini berbeda dengan cara diatas (Websita, Wap) mungkin cara ini lebih simple, karena Anda cukup mengetik sms. namun dengan cara ini akan sedikit memakan biaya, karena setiap kali sms akan dikenakan sebesar 500 Rupiah. berikut format sms pembelian paket orange tv, ketik: OTV PILIH#NO_ORANGEID#KODE_PAKET kirim ke 99774 atau 93789. untuk kode paket silahkan lihat di Paket Orange TV.

Cara Isi Saldo Orange TV Online:
Cara ini sangat mudah, Anda tidak perlu keluar rumah. silahkan klik VOUCHER ORANGE TV

Semoga informasi ini bermanfaat.

Search:
cara beli paket orange tv via atm, cara beli paket orange tv online, cara beli paket orange tv di atm mandiri, cara beli paket orange tv c band, cara beli paket orange tv lewat atm, cara beli paket orange tv lewat atm mandiri, cara beli paket orange tv via atm mandiri.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :