Cara Beli Paket K Vision Mudah dan Cepat

Cara Beli Paket K Vision Mudah dan Cepat

Cara Beli Paket K Vision Mudah dan Cepat saat ini bisa dilakukan melalui Website dan SMS, tentunya sebelum melakukan pembelian paket K Vision Bromo C1000 maupun Cartenz, Anda sudah melakukan pengisian saldo atau top up terlebih dahulu. baca VOUCHER K VISION

Cara Beli Paket K Vision Mudah dan Cepat

Cara Beli Paket K Vision Melalui Website:
Cara ini sangat mudah dan tidak memakan biaya, anda cukup mengunjungi website resmi k vision di alamat http://www.k-vision.tv/belipaket, silahkan Anda isi form yang tersedia di sana dengan benar.

Cara Beli Paket K Vision Melalui SMS:
Cara ini juga cukup mudah dan cepat, namun dengan cara ini Anda akan dikenakan biaya 500 Rupiah setiap kali Anda mengirim sms. ketik: KVN PKT#KODE_PAKET#NO_PELANGGAN kirim ke 9333 (Three), 99333 (Indosat & Telkomsel), 08159500828 semua provider.

Cara Isi Saldo K Vision Mudah dan Cepat:
Pembelian saldo K VIsion silahkan klik VOUCHER K VISION

Semoga bermanfaat.

Search:
paket k vision bromo, paket k vision 2015, paket k vision liga inggris, paket k vision c band, paket k vision terbaru, paket k vision olahraga, paket k vision cartenz, paket k vision c 1000, cara beli paket k vision melalui atm bni bca mandiri bri.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :