Harga Perangkat Parabola Decoder Vivaplus

Harga Perangkat Parabola Decoder Vivaplus

Harga Perangkat Parabola Decoder Vivaplus

Harga Perangkat Viva+ Plus - Khusus untuk anda yang ingin ingin memiliki tv prabayar namun tidak ingin membayar iuran bulanan, vivaplus solusinya, karena vivaplus hanya bayar sekali saja dan perangkat akan menjadi hak milik anda dan channel gratis selamanya. anda juga dapat menyaksikan serial India Mahabharata The Movie, Jodha Akbar, Hatim, Navya, Arjuna, Mahadewa, Mahacinta, Ramayana dan semua channel lokal terlengkap termasuk MNC Group (RCTI, MNCTV, Global TV).

Berapa harga perangkat Vivaplus? berikut kami melayani pemasangan tv prabayar Vivaplus wilayah Bandung, Cimahi, Purwakarta, Cianjur, Garut, Jakarta, bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dengan harga berikut.

Harga perangkat Vivaplus:
Rp. 950.000,- (Sembilan ratus lima puluh ribu rupiah)

Anda akan mendapatkan:
  • Parabola mini Vivaplus
  • Decoder/Receiver
  • Remote Control
  • Sudah termasuk biaya pemasangan

Lihat - Paket dan Channel Vivaplus

Cara pemesanan:
Ketik: Viva# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2
Kirim ke: 083876025741

Anda akan mendapatkan balasan berupa konfirmasi dari tim vivaplus, dan kami akan menjadwalkan untuk pemasangan dirumah anda. untuk pembayaran dilakukan setelah semua perangkat terpasang.

Harga diatas adalah harga untuk perangkat dan biaya pemasangan teknisi, website ini hanya melayani pemasangan wilayah Bandung, Cimahi. Purwakarta, Cianjur, Garut, diluar daerah tersebut, kami tidak bisa melayani.

Tags: cara berlangganan vivaplus, cara pasang vivaplus, promo vivaplus terbaru, paket vivaplus, channel vivaplus, gratis channel antv untuk menonton mahabharata, hatim, jodha akbar, ramayana, dan serial india lainnya.

Title : Harga Perangkat Parabola Decoder Vivaplus
Rating : 4/5. 120 vote. 89 user.
Show comments
Hide comments

1 komentar:

apakah viva nanti ada channel premium untuk voucher?

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :