Janji Hati, Film Terbaru Aliando Syarief

Janji Hati, Film Terbaru Aliando Syarief

Janji Hati, Film Terbaru Aliando Syarief

Aktor muda yang saat ini sedang naik daun telah resmi merilis film perdana berjudul 'Janji Hati', film ini targetnya adalah para remaja berkat sinetron 'Ganteng Ganteng Srigala' Aliando Syarief akan berakting romantis pada film ini.

Namun di film perdananya Aliando Syarief tidak berpasangan dengan Prilly Latuconsina seperti dalam sinetron GGS melain dengan artis yang tak kalah cantik yaitu Elvira Natalia.

Film Janji Hati ini diangkat dari novel yang laris laris manis yang dikarang oleh pemeran utama yang tak lain adalah Elvira Natalia.

Kapan akan ditayangkan saat ini masih dalam tahap Trailer namun dipastikan tahun 2014 akan ditayangkan dibioskop seluruh indonesia. bagi kamu yang ngefans dengan Aliando Syarief dapat menyaksikan aktingnya di Trailer dibawah ini.



Tags: aliando syarief, film terbaru, prilly latuconsina, elvira natalia, film terbaru aliando syarief, janji hati, download film, trailer terbaru janji hati.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :