Ini Dia Paket Nonton Indonesia vs Libya untuk Pengguna TV Parabola

Ini Dia Paket Nonton Indonesia vs Libya untuk Pengguna TV Parabola

Ini Dia Paket Nonton Indonesia vs Libya untuk Pengguna TV Parabola
Ini Dia Paket Nonton Indonesia vs Libya untuk Pengguna TV Parabola - Mau nonton pertandingan uji coba siaran langsung Indonesia vs Libya untuk persiapan Piala Asia 2024 melalui jalur tv satelit parabola? yuk simak selengkapnya dibawah ini.
Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba 2 kali melawan Libya pada tanggal 2 dan 5 Januari 2024 di Turki, bagi Anda pengguna tv satelit parabola tentu tidak ingin ketinggalan aksi timnas. Apakah semua receiver bisa nonton timnas tanpa diacak?

Tentu seperti yang sudah-sudah, setiap pertandingan sepakbola termasuk Timnas Indonesia tidak semua decoder bisa menangkap siaran bola. Karena, setiap pertandingan harus memiliki hak siar, untuk pertandingan ini Indonesia vs Libya hak siarnya diambil oleh EMTEK Group, yang artinya hanya pengguna Nex Parabola yang bisa nonton, selain itu tidak bisa misalnya K-Vision atau Transvision Nusantara HD.

Bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola jika ingin menonton Timnas Indonesia melawan Libya harus mengaktifkan Paket Liga Indonesia dengan harga Rp69.000/30 hari. Lalu jika sudah beli paket tersebut, Anda bisa menyaksikan melalui channel NexFootball bukan Indosiar.

Bagaimana cara beli Paket Liga Indonesia Nex Parabola? jangan bingung, kini sudah tersedia aplikasi android Pulsapedia, ANda bisa mengaktifkan Paket Nex Parabola dengan mudah, cepat, dan murah. Anda akan mendapatkan harga diskon!

Selengkapnya silahkan CEK DISINI >>

Itulah informasi tentang Paket Nex Parabola untuk Nonton Indonesia vs Libya dibulan Januari 2024. Yuk download aplikasi Pulsapedia di Google Play Store gratis!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :