Promo Paket BRI Liga 1 Indonesia 1 Musim Nex Parabola

Promo Paket BRI Liga 1 Indonesia 1 Musim Nex Parabola

Promo Paket BRI Liga 1 Indonesia 1 Musim Nex Parabola
Promo Paket BRI Liga 1 Indonesia 1 Musim Nex Parabola - Seperti yang sudah beredar bahwa kabar jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 akan dimulai pada 1 Juli 2023 dan berakhir 28 MApril 2024.
PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan partai pembuka untuk Liga 1 2023/2024. PSM Makassar sebagai juara bertahan bakal bermain di markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 1 Juli 2023.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Liga Indonesia dengan harga Rp69.000/bulan.

Saat ini Nex Parabola sedang mengadakan promo khusus pembelian Paket Liga Indonesia 1 musim dengan harga hanya Rp199.000, jadi selama 1 musim Anda tidak perlu membeli paketnya lagi. Bagaimana? sangat menarik dan murah bukan, yuk aktifkan paketnya sekarang.

PAKET LIGA INDONESIA NEX PARABOLA
✅️ Nama Paket PAKET LIGA INDONESIA (1900)
✅️ Channel Indosiar HD Plus - Nex Info
✅️ Harga Rp249.000,- 1 Musim ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
✅️ Periode Pembelian 9 - 16 Juni 2023
✅️ Promo Diskon hingga 6% setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
✅️ Jadwal 1 Juli 2023 - 24 Mei 2024
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan tabel untuk Promo Paket Liga Indonesia 1 Musim, saksikan pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 di tv satelit Nex Parabola melalui channel Indosiar HD Plus dan Nex Info. Sayangnya promo ini terbatas hanya ditanggal 1 sampai 8 Juni 2023 saja.

Ayo aktifkan Paket Liga Indonesia Nex Parabola sekarang melalui aplikasi Pulsapedia, dapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat. Berikut ini langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Paket Liga Indonesia di Pulsapedia
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  • Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  • Lalu silahkan pilih produk Nex Parabola
  • Masukan 16 digit SMC ID Nex Parabola Anda
  • Pilih Paket Liga Indonesia Nex Parabola
  • Lalu klik tombol Selanjutnya
  • Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  • Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  • Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  • Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Pada saat memasukan nomor SMC ID, pastikan nomornya sudah benar agar proses pembelian paketnya berhasil dan channelnya bisa aktif. Jika tidak tahu nomor SMC ID segera menghubungi layanan Nex Parabola atau silahkan baca Cara Mengetahui SMC ID Nex Parabola.

Itulah informasi mengenai Promo Paket BRI Liga 1 Indonesia 1 Musim Nex Parabola, ayo aktifkan segera sebelum masa promo berakhir. Ingat pembelian paket tv satelit nex parabola hanya di aplikasi Pulsapedia agar bisa mendapatkan diskon.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :