Harga Tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

Harga Tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

Harga Tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023
Harga Tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) secara resmi telah memastikan bahwa skuad Argentina yang diperkuat Lionel Messi akan menantang Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni yang akan datang.
"#SeleccionMayor Tur Asia 2023. Duel persahabatan terkonfirmasi: 15 Juni 2023 [Argentina] vs Australia di Beijing dan 19 Juni 2023 [Argentina] vs Indonesia di Jakarta," demikian isi tweet dari akun Twitter resmi Timnas Argentina (@argentina) yang dilansir pada hari Rabu (24/5/2023).


Berita ini langsung disambut dengan reaksi hangat oleh para penggemar sepak bola di Indonesia. Tidak sedikit yang penasaran dan bertanya-tanya seputar harga tiket untuk menyaksikan aksi skuad asuhan Lionel Scaloni di tanah air.

Lalu, berapakah tarif tiket untuk duel Indonesia vs Argentina ini?

Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita tengok kembali ke pertandingan eksibisi 'AS Roma Day' di SUGBK pada Juli 2015 yang lalu. Saat itu, tiket dipatok mulai dari Rp300 ribu untuk kategori terendah hingga Rp2,4 juta untuk yang tertinggi.

Namun, penting untuk diperhatikan, harga tiket tersebut adalah untuk pertandingan internal tim AS Roma, yakni antara AS Roma Merah melawan AS Roma Putih. Sebab, pada saat itu Indonesia mendapatkan sanksi pembekuan dari FIFA sehingga AS Roma tidak bermain melawan timnas atau klub Indonesia.

Mengingat harga tersebut, pertandingan antara Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia diperkirakan akan memiliki harga tiket yang lebih tinggi. Apalagi, Argentina baru saja memenangkan Piala Dunia.

Belakangan ini, media China mulai memprediksi harga tiket untuk pertandingan Timnas Argentina melawan Timnas Australia dalam FIFA Matchday di Beijing pada 15 Juni mendatang.

Berdasarkan prediksi tersebut, harga tiket paling rendah kemungkinan akan berada di kisaran 188 Yuan atau sekitar Rp396 ribu (dengan asumsi kurs Rp2.110/Yuan) hingga 1888 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Peluang besar, harga tiket di Indonesia akan lebih terjangkau.

Berdasarkan prediksi harga tersebut dan harga tiket AS Roma Day di SUGBK pada Juli 2015 yang lalu, berikut adalah perkiraan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina.

  • Vip Barat: Rp4.250.000
  • Vip Timur: Rp4.250.000
  • Kategori 1: Rp2.500.000
  • Kategori 2: Rp1.200.000
  • Kategori 3: Rp600.000

Itulah informasi tentang Harga Tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, semoga bermanfaat.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :