Nex Parabola Siarkan Friendly Matches Timnas U 20, Ini Harga Paketnya

Nex Parabola Siarkan Friendly Matches Timnas U 20, Ini Harga Paketnya

Nex Parabola Siarkan Friendly Matches Timnas U 20, Ini Harga Paketnya
Nex Parabola Siarkan Friendly Matches Timnas U 20, Ini Harga Paketnya - Timnas Indonesia U-20 akan menggelar mini turnamen sebagai persiapan untuk menyambut Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2023. Mini turnamen ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan dan mengevaluasi skuat Garuda Nusantara sebelum berlaga di ajang yang lebih besar.
Semua pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola. Stadion Patriot Chandrabhaga yang terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat, memiliki kapasitas penonton sebanyak 30.000 orang, dan diharapkan dapat memberikan dukungan yang besar bagi Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 akan bertanding melawan tiga negara yakni Fiji U-20, Selandia Baru U-20, dan Guatemala U-20. Pertandingan melawan Fiji U-20 akan berlangsung pada tanggal 17 Februari 2023, disusul dengan pertandingan melawan Selandia Baru U-20 pada tanggal 19 Februari 2023. Terakhir, Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Guatemala U-20 pada tanggal 22 Februari 2023.

Ajang ini menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia U-20 untuk menunjukkan potensi dan bakat para pemain muda Indonesia di kancah internasional. Skuat Garuda Nusantara harus mempersiapkan diri dengan baik, memperbaiki kekurangan, serta meningkatkan kemampuan tim dalam menghadapi pertandingan yang semakin ketat.

Dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia sangatlah diharapkan untuk membantu skuat Garuda Nusantara meraih hasil terbaik dalam mini turnamen ini dan pada ajang Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2023. Mari kita berikan dukungan penuh untuk Timnas Indonesia U-20 dan meriahkan mini turnamen ini bersama-sama.

Bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola jika ingin menonton aksi Timnas Indonesia U-20 bisa mengaktifkan paketnya, silahkan aktifkan Paket Timnas U-20 dengan harga Rp39.000,- untuk masa aktif sampai 28 Februari 2023.

Nantinya jika nonton melalui Nex Parabola pertandingan akan disiarkan melalui channel Champions TV World Cup 1. Pastikan channel tersebut sudah ada di daftar siaran Nex Parabola Anda, jika belum ada silahkan scan terlebih dahulu.

Selain itu, bagi Anda yang sudah mengaktifkan Paket Piala Dunia U-20 tidak perlu membeli paket ini, karena, channel Champions TV World Cup 1 sudah ada di paket piala dunia u20.

Dapatkan harga diskon potongan harga hingga 6% jika membeli paketnya melalui aplikasi android Pulsapedia, Anda cukup membayar Rp36.xxx, yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang sebelum pertandingan Timnas U-20 dimulai.


Itulah informasi tentang Nex Parabola Siarkan Friendly Matches Timnas U 20, Ini Harga Paketnya, silahkan bagikan informasi ini ke media sosial Anda yaa. Terimakasih


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :