Harga & Cara Beli Paket Sea Games 2023 K Vision

Harga & Cara Beli Paket Sea Games 2023 K Vision

Harga & Cara Beli Paket Sea Games 2023
Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara 2023 "(Khmer: ការប្រកួតកីឡាប្រជាជាតិអាស៊ីអាគ្នេយ៍ ២០២៣, translit. kar brakuot keila bracheacheat asi akne 2023)" akan diselenggarakan di Kamboja.[1] Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara kali ini akan menjadi Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara yang ke-32 (tiga puluh dua).
Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara ini akan diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja. Pengumuman ini dibuat pada pertemuan SEA Games Federation Council di Singapura, bersamaan dengan Pesta Olahraga Asia Tenggara 2015, oleh Presiden komite olimpiade Kamboja, Thong Khon (ថោង ខុន). Ini akan menjadi kali pertama Kamboja menggelar SEA Games setelah pada tahun 1963 dibatalkan karena situasi politik disana.


Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan SEA Games bisa berlangganan K-Vision Bromo/Cartenz atau K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSAT), dan mengaktifkan paketnya. Berikut ini adalah paket untuk nonton SEA Games 2023.

Paket SEA Games 2023
✅️ Nama Paket Paket Gibol (GB01) ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
✅️ Channel Soccer Channel - MNC Sports
✅️ Harga Rp39.000/30 hari ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
✅️ Promo Dapatkan harga diskon hanya di aplikasi Pulsapedia
✅️ Jadwal 5 Mei - 17 Mei 2023
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah paket K-Vision untuk menonton siaran langsung SEA Games, ayo aktifkan paketnya dan dukung terus atlet-atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021 Vietnam. Jika Anda hanya ingin menyaksikan pertandingan sepakbola saja bisa mengaktifkan paket Cling, namun jika Anda ingin menyaksikan pertandingan olehraga secara lengkap bisa mengaktifkan paket Gibol (Gila Bola). Berikut ini cara pembelian paketnya!

Cara Beli Paket K-Vision:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  4. Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket K-Vision 
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Itulah Harga dan Cara Pembelian Paket K-Vision untuk menonton siaran langsung SEA Games 2023 di Kamboja, dapatkan paketnya hanya di aplikasi android Pulsapedia dengan harga diskon tanpa syarat.

Selain bisa membeli Paket K-Vision, di aplikasi Pulsapedia bisa membeli berbagai paket tv parabola seperti Nex Parabola, Nusantara HD, Skynindo, dan masih banyak lagi.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :