Channel SPOTV Hadir di K-Vision

Channel SPOTV Hadir di K-Vision

Channel SPOTV Hadir di K-Vision
Infopaytv - Kabar tv satelit parabola datang dari K-Vision akan menghadirkan channel SPOTV mulai tahun 2022, kabar ini sangat baik untuk Anda pelanggan setia K-Vision, khususnya pecinta olahraga Badminton dan balapan MotoGP, pasalanya channel SPOTV akan menayangkan siaran tersebut.
MNC Vision Networks yang bekerja sama dengan SPOTV sebagai pemegang master license di Indonesia (dan juga beberapa negara lainnya di Asia-Pasifik termasuk Korea Selatan) akan menyiarkan berbagai rangkaian turnamen BWF sepanjang 2022 hingga 2025 mendatang.

MNC Vision Networks bersama SPOTV pada tahun 2022 hingga 2025 nantinya akan menggantikan Champions TV (melalui Nex Parabola, Vidio, dan First Media) dan Usee Sports (melalui IndiHome) yang selama ini rutin menyiarkan turnamen BWF dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir Kabar Besuki dari akun media sosial resmi yang dikelola oleh MNC Vision Networks, pihaknya bersama SPOTV akan menyiarkan secara eksklusif berbagai rangkaian turnamen BWF sepanjang 2022 hingga 2025 yang meliputi BWF World Tour dan BWF Major Tournaments.

Seluruh turnamen Super 1000, Super 750, dan Super 500 serta BWF World Tour Finals dipastikan akan hadir di MNC Vision Networks, yang dimulai dari India Open Super 500 pada Januari mendatang.

Selain itu, MNC Vision Networks bersama SPOTV juga akan menyiarkan secara eksklusif seluruh rangkaian BWF Major Tournaments yang meliputi Thomas and Uber Cup, Sudirman Cup, dan BWF World Championship pada tahun 2022 hingga 2025.

Berapa harga paketnya untuk dapat menyaksikan channel SPOTV? saat ini belum ada informasi resmi tentang harga Paket SPOTV. Nantikan informasi terbaru tentang SPOTV di Fanspage K-Vision, Channel Telegram K-Vision atau Pulsapedia.com.




Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :