Cara Mengatasi Paket K Vision Belum Masuk/Aktif

Cara Mengatasi Paket K Vision Belum Masuk/Aktif

Cara Mengatasi Paket K Vision Belum Masuk/Aktif
K-Vision - Sudah isi paket KVision tapi channel belum aktif bagaimana cara mengatasinya? sudah aktivasi paket channel diacak. Begini cara mengatasinya.
Bagi Anda pelanggan K-Vision sudah melakukan pembelian paket, tapi ternyata channel di tv masih belum masuk atau aktif. Jika Anda mengalami seperti ini pastikan Anda mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.

Solusi Sudah Isi Paket K-Vision Tapi Belum Masuk:
1. Pastikan pada saat pengisian paket yang diisi adalah nomor Anda bukan nomor pelanggan orang lain, karena, jika hal seperti itu terjadi paket tidak akan masuk.

2. Pastikan Anda sudah mengecek paket sudah masuk atau belum dengan cara Ketik: CEKPAKET<spasi>NOPEL kirim ke WhatsApp 08118500828/ Telegram @KVisionBot, jika paket belum masuk mohon ditunggu hingga 1x24 jam. Jika paket sudah masuk tapi channel belum aktif silahkan lakukan scan ulang channel.

3. Jika poin diatas sudah dilakukan namun channel belum juga muncul silahkan hubungi pihak K-Vision agar dicek lebih lanjut. Nomor Bantuan 08111500828.

Itulah informasi tentang Cara Mengatasi Sudah Beli Paket Tapi Channel Belum Aktif. Semoga bermanfaat.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :