Paket Family Entertainment Nex Parabola

Paket Family Entertainment Nex Parabola

Paket Family Entertainment Nex Parabola
Paket Family Entertainment adalah paket terbaru Nex Parabola yang menghadirkan channel-channel hiburan untuk keluarga, paket ini sudah tersedia dan sudah bisa Anda pesan dengan harga yang sangat terjangkau.
Bagi Anda yang ingin membeli Paket Family Entertainment disarankan sekarang, karena, harga sedang promo, Anda cukup membayar Rp59.000 untuk 6 bulan. Berikut detail paketnya!

Paket Family Entertainment Nex Parabola
Nama Family Entertainment
Channel Dream Works, Nickelodeon, Nick Jr, Animax, Animal Planet, Discovery, BBC Earth, BBC Lifestyle, BBC World News, AXN, One, GEM, Rock Entertainment, Rock Extreme, MTV, HGTV, TLC, AFN
Harga Rp69.000/6 Bulan (Promo)
Diskon Diskon hingga 5% pembelian di Pulsapedia.
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan Paket Family Entertainment yang bisa Anda pilih, pembelian Paket Nex Parabola bisa melalui aplikasi Pulsapedia. Dapatkan harga diskon hingga 5% tanpa syarat! Berikut langkah pembeliannya!

Cara Beli Paket Family Entertainment:
  • Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini)
  • Pilih Produk TV Voucher 
  • Pilih Nex Parabola 
  • Masukan Nomor SMC ID 
  • Pilih Paket Family Entertainment
  • Masukan Pin Transaksi 
  • Lalu klik Beli 
  • Selesai

Pembelian Paket Family Entertainment akan diproses secara otomatis, pastikan SMC ID Nex Parabola yang Anda masukan sudah benar, karena, paket yang sudah masuk tidak bisa dibatalkan. Ayo download aplikasi Pulsapedia sekarang, dapatkan paket tv prabayar lainnya!

- Beli paket melalui website KaniaPay.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :