Harga Promo Paket Olimpiade Tokyo 2021

Harga Promo Paket Olimpiade Tokyo 2021

Harga Promo Paket Olimpiade Tokyo 2021
Promo Paket - Mau nonton tayangan olahraga Olimpiade Tokyo 2020 (Olympic Games Tokyo 2020) di Nex Parabola atau K-Vision? ayo aktifkan paketnya sekarang dengan harga promo hanya bisa Anda dapatkan di aplikasi Pulsapedia.com!
Olimpiade Musim Panas 2020, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020.

Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.

TV Satelit Prabayar yang memiliki hak siar untuk Olimpiade Tokyo 2020 adalah Nex Parabola dan K-Vision, tv satelit tersebut akan menyiarkannya melalui channel Champions TV 1, Champions TV 2, dan Champions TV 3.

Bagi Anda yang ingin membeli Paket Olimpiade Tokyo Nex Parabola atau K-Vision kini bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, Anda akan mendapatkan harga promo. Berikut harga paketnya!

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket Champions Rp46.120/30 hari
Harga Normal Rp59.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver Nex Parabola, Matrix

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket ON Spports 2 Rp46.120/30 hari
Harga Normal Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu
** Channel Champions TV K-Vision hanya tersedia sampai 8 Agustus 2021.

Diatas adalah daftar harga paket Nex Parabola dan K-Vision untuk menyaksikan pertandingan siaran langsung Olimpiade Tokyo 2020. Jika berminat untuk mengaktifkannya silahkan download aplikasi android Pulsapedia.com. Selengkapnya silahkan klik Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :