Promo K Vision: Beli Paket BEIN Gratis Paket JUARA (All Channel)

Promo K Vision: Beli Paket BEIN Gratis Paket JUARA (All Channel)

Promo K Vision: Beli Paket BEIN Gratis Paket JUARA (All Channel)

Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Promo K-Vision Beli Paket Bein Sports Gratis Paket Juara (All Channel/Komplit) di bulan Desember, Promo Akhir Tahun, Promo Natal, Promo Tahun Baru.

Buat kamu pengguna Receiver Decoder KVision Bromo/Cartenz kini saatnya mengaktifkan paket, karena cukup membeli Paket Bein seharga Rp69.000 langsung dapat Paket Juara (All Channel/Komplit), promo ini berlaku untuk Anda yang sudah berlangganan K-Vision.


Cek: Promo K-Vision Bulan Desember 2020


Promo ini berlaku juga kelipatannya, bisa mengaktifkan Paket Bein lebih dari 1 kali, misalnya mengaktifkan Paket Bein 3 bulan, berarti gratis juga Paket Juara 3 bulan. Ayo aktifkan paketnya sekarang.


Cara mengaktifkan Paket KVision Promo:

Buat kamu yang ingin membeli Paket Bein Sports Gratis Paket Juara, bisa secara online melalui aplikasi android atau website. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


- BELI PAKET PROMO MELALUI APLIKASI

- BELI PAKET PROMO MELALUI WEBSITE




Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :