Paket JOWO K Vision Terbaru (JW01)

Paket JOWO K Vision Terbaru (JW01)

Paket JOWO K Vision Terbaru (JW01)
Paket JOWO K Vision Terbaru - K-Vision adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan sistem prabayar kini menghadirkan paket terbaru yaitu Paket JOWO dengan kode aktivasi JW01, harganya sangat terjangkau!

Paket JOWO (JW01) sangat cocok untuk Anda yang suka menyaksikan tayangan-tayangan seperti Wayang Orang, Tembang Jowo, Sinden Idol, dan Sastra Jowo.


Harga Paket JOWO KVision:

Harga Paket JOWO ini sangat terjangkau, hanya Rp15.000 perbulan.


Cara Aktivasi Paket JOWO KVision:

Untuk mengaktifkan Paket JOWO kini bisa melalui WhatsApp, Telegram, dan LINE tanpa harus menghubungi call center, berikut caranya.


Ketik: PILIH<spasi>NO_PELANGGAN<spasi>JW01

Contoh: PILIH 1100xxxxx JW01


Kirim ke:

- WhatsApp 08119500828

- Telegram @KvisionBot

- LINE @Kvision


Cara Beli Paket JOWO KVision Langsung Aktif:

Buat kamu yang tidak mau repot mengaktifkan paket, kini bisa membeli Paket KVision langsung aktif tanpa harus mengaktifkannya lagi. Bisa melalui aplikasi android dan website online. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


- BELI PAKET MELALUI APLIKASI

- BELI PAKET MELALUI WEBSITE


Semoga informasi ini tentang Paket JOWO K-Vision bermanfaat untuk kamu pelanggan setia KVision. Terimakasih! - LIHAT PAKET LAINNYA




Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :