Cara Beli Paket Voucher Ninmedia TiviPlus Online

Cara Beli Paket Voucher Ninmedia TiviPlus Online

Cara Beli Paket Voucher Ninmedia TiviPlus Online
Voucher Ninmedia TiviPlus - Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Cara Isi Voucher Ninmedia TiviPlus, Cara Aktivasi Paket Komplit, Cara Aktivasi Paket Golf, Cara Isi Paket Premium TiviPlus Ninmedia.
Ninmedia saat ini menyediakan Paket Premium yaitu Paket Komplit dan Paket Golf, untuk mendapatkan paket tersebut, Anda harus membelinya. Pembelian paket Ninmedia TiviPlus menggunakan Chip ID yang sudah pernah di pairing. Berikut ini adalah daftar harga paket ninmedia tiviplus yang bisa Anda beli.

Harga Paket Ninmedia TiviPlus
No. Paket Harga
1 Paket Komplit 1 Bulan Rp49.000
2 Paket Golf 1 Bulan Rp39.000
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga paket ninmedia tiviplus diatas bisa Anda dapatkan di aplikasi Pulsapedia.com, paket akan langsung masuk tanpa harus diaktivasi lagi. Karena, sistem Pulsapedia.com akan memproses secara otomatis. Pastikan sebelum melakukan pembelian, Chip ID Anda sudah pernah di pairing ya, jika belum akan gagal.

Cara Pembelian Paket Ninmedia TiviPlus:
Silahkan download aplikasi android Pulsapedia.com di play store gratis, setelah itu silahkan registrasi akun, lalu pilih produk TV Voucher, lalu pilih Ninmedia TiviPlus. Pastikan sudah melakukan Top Up Deposit saldo terlebihdahulu sebelum pembelian paket. - Download Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :