Daftar Siaran TV Nasional di Nex Parabola

Daftar Siaran TV Nasional di Nex Parabola

Daftar Siaran TV Nasional di Nex Parabola
Daftar Siaran TV Nasional di Nex Parabola - Nex Parabola adalah tv satelit prabayar terbaru yang telah launching pada bulan lalu, Nex Parabola sebelumnya dengan nama Nexmedia, kini jangkauannya lebih luas. Nex Parabola menawarkan lebih banyak kelebihan diantaranya memiliki siaran tv nasional Indonesia terlengkap, biasanya tv satelit parabola tidak memiliki channel mnc group, namun di Nex Parabola channel MNC Group tersedia.

Selain memiliki channel tv nasional lengkap, Nex Parabola juga menayangkan pertandingan siaran langsung UEFA Champions League dan UEFA Europa League melalui channel Champions TV 1 dan Champions TV 2.

Berikut ini adalah Daftar Siaran TV Nasional di Nex Parabola.

Siaran TV Nasional Nex Parabola
SCTV HD Indosiar HD
O Channel O Shop
ANTV TV One
Trans7 TransTV
Kompas TV Metro TV
RCTI MNC TV
Global TV iNews
RTV NET.
TVRI Bali TV
DAAI TV -
*Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan channel tv diatas, silahkan membeli Receiver Nex Parabola yang bisa Anda dapatkan didealer terdekat di kota Anda atau bisa juga didapatkan ditoko online seperti Bukalapak atau Tokopedia.

Lihat juga: Daftar Siaran TV Free To View Nex Parabola


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :