Paket Bola K Vision: Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa

Paket Bola K Vision: Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa

Paket Bola K Vision: Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa
Paket K-Vision Nonton Bola - Mau nonton bola di K-Vision? ayo aktifkan paketnya sekarang, karena musim bola akan segera datang. Paket nonton bola Serie A, La Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, Ligue 1, MLS, Piala Indonesia, dan olahraga lainnya seperti Formula 1 dan MotoGP.
Cukup mengaktifkan paket Juara J01 atau Olahraga G01, atau jika hanya ingin nonton UEFA Champions League dan UEFA EUROPE League bisa aktivasi paket Champions Tambahan CT01.

Berikut ini daftar paket K-Vision yang yang bisa nonton bola:

PAKET JUARA (J01) - Rp180.000 - (Liga Itali, Liga Spanyol, Ligue 1, Bundes Liga, MLS, Liga Champions, Liga Eropa, Piala Indonesia, Formula 1, MotoGP)

PAKET OLAHRAGA (G01) - Rp99.000 - (Liga Itali, Liga Spanyol, Ligue 1, Bundes Liga, MLS, Piala Indonesia, Formula 1, MotoGP)

PAKET CHAMPIONS (CT01) - Rp99.000 - (Liga Champions dan Liga Eropa)

Sangat lengkap bukan siaran bolanya di KVision? ayo aktifkan paketnya sekarang, jangan lupa isi saldo terlebih dahulu sebelum mengaktifkan paketnya. Untuk isi saldo K-Vision silahkan klik Voucher K-Vision.

Bagaimana dengan siaran bola Liga Inggris? mohon maaf untuk musim ini Liga Inggris 2019/2020 tidak tayang di K-Vision, karena hak siar dipegang oleh pihak Mola TV yang ada di receiver matrix.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :