Biss Key dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Hari Ini

Biss Key dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Hari Ini

Biss Key dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Hari Ini
Feed Biss Key dan Link Live Streaming Liga Inggris - Premier League musim 2019-2020 telah dimulai pada 10 Agustus 2019, pertandingan perdana Liverpool vs Norwich City, untuk Anda pecinta sepak bola Liga Inggris pasti tidak mau ketinggalan event olahraga ini. Jika Anda pengguna parabola ingin menyaksikan pertandingan Liga Inggris bisa menggunakan Receiver Matrix TV dan mengaktifkan Paket Mola Matrix atau Paket Mola Liga 1.

Lalu bagaimana jika mau nonton Liga Inggris secara gratis? cukup menggunakan Feed Biss Key satelit Parabola, apakah bisa? jawabannya adalah bisa, Anda juga bisa nonton bola secara live streaming gratis, bahkan bukan hanya Liga Inggris saja, Anda juga bisa nonton Shopee Liga 1, Liga Itali, Liga Champions, dan olahraga lainnya.

Caranya cukup bergabung di channel Telegram, pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi Telegram yaa. Kenapa harus bergabung dulu? karena admin akan mengirimkan informasi mengenai Feed, Biss Key, dan Link Streaming setiap ada pertandingan bola atau olahraga lainnya seperti Badminton dan MotoGP.

Untuk bergabung silahkan Klik Disini.


Informasi Tambahan Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Meski berbayar, Mola TV juga menggratiskan untuk empat laga per pekan.

Di empat laga itu, pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (10/8), pertandingan yang dapat disaksikan gratis di situs web Mola TV maupun aplikasi di perangkat bergerak, yakni Liverpool vs Norwich (02.00 WIB), Tottenham vs Aston Villa (21.00 WIB), Burnley vs Southampton (21.00 WIB), dan Newcastle vs Arsenal (20.00 WIB) pada Minggu (11/8).

Sedangkan laga-laga yang disiarkan di stasiun televisi TVRI yakni Burnley vs Southampton (21.00 WIB) pada Sabtu (10/8) dan Newcastle vs Arsenal (20.00 WIB) pada Minggu (11/8).


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :