Jadwal LIVE Streaming Daihatsu Yonex Japan Open 2019

Jadwal LIVE Streaming Daihatsu Yonex Japan Open 2019

Jadwal LIVE Streaming Daihatsu Yonex Japan Open 2019
Jadwal LIVE Streaming Daihatsu Yonex Japan Open 2019 - TVRI bakal menayangkan secara langsung turnamen bulu tangkis Japan Open 2019, mulai babak 16 besar atau Kamis (25/7/2019). Kejuaraan level Super 750 ini sendiri akan digelar sejak babak 32 besar pada Selasa besok (23/7/2019) hingga babak final pada Minggu (28/7/2019) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.
Link LIVE Streaming Daihatsu Yonex Japan Open 2019 TVRI Gratis ada diakhir artikel ini. Nonton tv online gratis tanpa buffering, bisa nonton bola gratis juga.

“Saksikan BWF Super 750 JAPAN OPEN 2019, mulai 25 Juli 2019 ... hanya di #TVRI #MediaPemersatuBangsa,” tulis aku Twitter resmi TVRI @TVRINasional.

Dipastikan 17 wakil Merah Putih bakal turut ambil bagian dalam gelaran berhadiah total 750.000 dolar AS tersebut. Ganda putra menyertakan jumlah terbanyak dengan 5 wakil. Sedangkan tunggal putri menjadi yang paling sedikit, yakni hanya memiliki 2 wakil saja.

Ganda putra dan ganda putri masing-masing memiliki tiga wakil. Sementara itu, ganda campuran akan ditopang oleh empat pasang wakil. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih menjadi andalan di nomor tunggal putra. Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi harapan sektor ganda campuran.

Kemudian terdapat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi tumpuan sektor ganda putri. Sektor ganda putra juga bakal diperkuat oleh tiga pasangan terbaik Indonesia saat ini: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sementara dua perwakilan tunggal putri diisi oleh Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Daftar lengkap wakil Indonesia di Japan Open 2019.

Tunggal Putra
Anthony Sinisuka Ginting
Tommy Sugiarto
Jonatan Christie

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung
Fitriani

Ganda Putra
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Berry Angriawan/Hardianto
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Putri
Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda Campuran 
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari


Live Stream TV
Daihatsu  Yonex Japan Open 2019
Watch Here!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :