Channel TV Pemegang Hak Siar Copa America 2021

Channel TV Pemegang Hak Siar Copa America 2021

Channel TV Pemegang Hak Siar Copa America 2021
Pemegang Hak Siar Copa America 2021 - Copa America akan dimulai pada tanggal 13 Juni hingga 10 Juli 2021, sampai saat ini belum ada informasi mengenai pemegang hak siar copa america 2021 di Indonesia.
Namun, untuk wilayah asia seperti CCTV 5+ HD (Tiongkok) Radio Television Brunei (RTB) Match TV (Rusia) RTM (Malaysia) Channel 3 (Thailand). Channel-channel tersebut sudah resmi mengantongi hak siar secara resmi Copa America 2021.

Copa América adalah kompetisi utama sepak bola yang diikuti oleh negara-negara CONMEBOL yaitu Brasil, Argentina, Uruguay, Paraguay, Chili, Peru, Ekuador, Bolivia, Kolombia dan Venezuela.

Kompetisi ini umumnya diselenggarakan setiap dua tahun, walaupun intervalnya dapat berubah-ubah dan sempat terjadi pada tahun 1959 penyelenggaraan Copa America dalam satu tahun diadakan dua kali. Mulai tahun 2007 kejuaraan Copa America diadakan setiap empat tahun sekali dan akan kembali diselenggarakan pada tahun 2015. - Wikipedia

Pada musim sebelumnya Copa America ditayangkan di tv satelit parabola prabayar K-Vision, namun untuk musim ini pihak Nex Parabola dan Vidio.com merupakan pemegang Hak Siar Copa America 2021 melalui channel Champions TV 3 HD 2. Selengkapnya silahkan klik Paket Copa America 2021 Nex Parabola.

- - - - 


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :