Jepang Punya Kesempatan Balas Dendam di Copa America 2019

Jepang Punya Kesempatan Balas Dendam di Copa America 2019

Jepang Punya Kesempatan Balas Dendam di Copa America 2019
Qatar menyempurnakan penampilan luar biasa mereka sepanjang turnamen Piala Asia 2019. Di partai puncak, mereka berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-1. Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat ini adalah kali pertama Qatar berlaga di partai final turnamen antar negara Asia ini. Gelar perdana di final perdana.
Jepang yang tampil matang sepanjang turnamen, berharap meraih gelar Asia kelima mereka. Mesti mendapati harapan tersebut kandas karena Qatar tampil gemilang. Yuya Osako dan kawan-kawan tentu tidak akan melupakan rasa pahit kekalahan di partai final. Dan mereka tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk membalaskan dendam. Jepang mungkin akan kembali bertemu Qatar di Copa America 2019.

Baca juga: Jadwal Lengkap Copa America 2019 Brasil

Ya, kedua tim akan tampil di turnamen antar negara Amerika Selatan tersebut sebagai tim undangan. Qatar berada di Grup B bersama dengan Argentina, Kolombia, dan Paraguay. Sementara Jepang berada di Grup C yang berisikan Uruguay, Ekuador, dan Cile. Seandainya mampu lolos fase grup, Qatar dan Jepang bisa saja akan kembali berjumpa di fase knockout Copa America 2019.

Patut kita tunggu pertandingan Copa America 2019.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :