Indosiar Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Presiden 2019

Indosiar Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Presiden 2019

Indosiar Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Presiden 2019
Piala Presiden 2019 akan mulai digelar Sabtu, 2 Maret 2019. Sebanyak 40 pertandingan ajang yang berakhir pada 12 April 2019 ini akan ditayangkan langsung oleh Indosiar, yang merupakan official broadcaster turnamen ini.
Hal ini ditegaskan Harsiwi Achmad, Direktur Progamming Surya Citra Media (SCM) - Emtek Group. Harsiwi juga menegaskan tak akan mengacak siaran selama Piala Presiden 2019 berlangsung agar bisa dinikmati di seluruh pelosok Indonesia.

"Piala Presiden adalah turnamen pramusim yang sangat dinikmati. Penonton di stadion maupun di televisi luar biasa. Kami dari Emtek Group selalu berkomitmen menyiarkan semua pertandingan selama Piala Presiden 2019," ujar Harsiwi, usai drawing Piala Presiden 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Channel Tidak Diacak

Harsiwi juga menegaskan tak akan mengacak siaran Piala Presiden 2019 agar bisa dinikmati di seluruh Indonesia.

"Semoga dengan penayangan secara langsung bisa menarik penonton untuk berminat datang langsung ke stadion. Dengan demikan akan semakin menguntungkan klub dan penyelenggara. Saya juga pastikan siaran tidak akan diacak sehingga bisa dinikmati seluruh pecinta sepak bola hingga ke seluruh pelosok Indonesia," ujar Harsiwi.

Baca juga: Pertandingan Piala Presiden 2019 Tidak Akan Diacak

"Kami juga akan menayangkannya secara live streaming di Vidio.com. Jadi semua pecinta sepak bola, di mana pun bisa menikmati laga sepak bola tersebut ketika memang tak bisa berada di depan televisi," lanjutnya.

Piala Presiden 2019 digelar mulai 2 Maret 2019 dengan membagi 20 tim ke lima grup terpisah. Delapan tim yang terdiri dari lima juara grup dan tiga runner-up terbaik akan lolos ke perempat final yang akan digelar dengan sistem single match. Sementara itu, yang terbaru adalah pertandingan final digelar dengan sistem kandang dan tandang, seperti halnya semifinal yang sudah dilakukan sejak edisi sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :