Apakah K Vision Menayangkan Liga Champions?

Apakah K Vision Menayangkan Liga Champions?

Apakah K Vision Menayangkan Liga Champions?
InfopaytvLiga Champions UEFA 2021–2022 akan menjadi musim ke-67 dari turnamen sepak bola klub utama Eropa yang diselenggarakan oleh UEFA, dan musim ke-30 sejak itu berganti nama dari Piala Klub Juara Eropa menjadi Liga Champions UEFA.
Final akan dimainkan di Gazprom Arena di Saint Petersburg, Rusia. Ini awalnya dijadwalkan untuk dimainkan di Allianz Arena di Munich, Jerman. Namun, karena penundaan dan relokasi final 2020, tuan rumah final digeser mundur setahun, dengan Saint Petersburg sebagai tuan rumah final 2022.

Saat ini pemegang hak siar untuk TV Satelit adalah Nex Parabola dan untuk Live Streaming dapat disaksikan di website atau aplikasi Vidio.com, bagi Anda pengguna parabola bisa membeli perangkat receiver Nex Parabola dan mengaktikfan Paket Champions dengan harga Rp69.000 untuk 3 hari.


Lalu apakah K-Vision akan menayangkan Liga Champions? sampai saat ini pihak K-Vision belum memberikan informasi secara resmi untuk penayangan Liga Champions. Kemungkinan K-Vision tidak menayangkan Liga Champions.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :