Pemegang Hak Siar AFF 2018 dan 2020

Pemegang Hak Siar AFF 2018 dan 2020

Pemegang Hak Siar AFF 2018 dan 2020
Turnamen sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara, Piala AFF kembali bergulir tahun ini. Ajang tersebut dijadwalkan berlangsung pada 8 November sampai dengan 19 Desember 2018.
President of Football at Lagardere Sports, selaku pemegang hak siar Piala AFF, Tom Smith, menyebut Piala AFF telah menyaingi popularitas Euro 2016. Ini lantaran animo masyarakat ASEAN sangat tinggi.

RCTI telah resmi menjadi pemegang hak siar Piala AFF untuk dua edisi ke depan yakni 2018 dan 2020. Kabar ini dipastikan langsung oleh Lagardere Sports yang merupakan distributor tunggal siaran Piala AFF.

Melalui rilisan yang didapat Football5star pada Rabu (11/4) malam, Lagardere Sports menganggap RCTI sudah berpengalaman dalam menyiarkan acara olahraga. Termasuk Piala AFF yang berlangsung dua tahun sekali tersebut.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Suzuki Cup AFF 2018

“RCTI telah sukses menyiarkan Piala AFF 2016. Bahkan, gelaran tersebut menjadi acara televisi yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia yang antusias menonton tim nasional negaranya,” ucap petinggi Lagardere Sports, Tom Smith

“Mereka juga sukses menyiarakan Euro 2016 yang menjadi tontonan terbanyak kedua di tahun tersebut. Jadi, kami tidak salah memilih RCTI yang merupakan salah satu stasiun televisi terbaik di Indonesia,” lanjutnya.

Kualitas Siaran Piala AFF 2018 Bakal Setara Piala Eropa

Pecinta Timnas Indonesia akan segera disuguhkan aksi Skuat Garuda. Terlebih setelah RCTI resmi akan mendapat hak siar perhelatan AFF Suzuki Cup 2018.

Tak tanggung-tanggung demi memanjakan  mata pecinta Timnas Indonesia, perhelatan Piala AFF kali ini akan disuguhkan dengan kualitas  pertandingan sepakbola internasional.


Pemegang Hak Siar AFF 2018 dan 2020
Update : Rating :8 Dari :10terbaik
Organization: INFO PAY TV
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :