MNC Vision Plus Fitur Baru Dari MNC Vision dan MNC Play

MNC Vision Plus Fitur Baru Dari MNC Vision dan MNC Play

MNC Vision Plus Fitur Baru Dari MNC Vision dan MNC Play
MNC Vision Plus dan MNC Play Plus merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari layanan Movie Bay ,fitur yang telah dimiliki sebelumnya yang kini dapat diakses melalui aplikasi MNC Now sehingga pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati tayangan televisi dan film favorit sesuai dengan paket yang dimiliki melalui perangkat mobile dimanapun dan kapanpun selama terkoneksi dengan jaringan internet (seamless home entertainment).
Layanan yang bisa dinikmati di MNC Vision Plus dan MNC Play Plus:

1. Premium Channel
Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus menghadirkan 85 channel sesuai dengan paket berlangganan MNC Vision dan MNC Play

2. Catch Up TV
Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang Program TV (FTA dan MNC Channel) pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan tujuh hari ke belakang.

3. Beragam pilihan konten eksklusif
Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus menyediakan beragam konten TV Channel dan ribuan judul film dan serial Video on Demand dari Indonesia dan Internasional.

Siapa saja yang dapat menikmati fitur ini?

- Seluruh pelanggan MNC Vision dan MNC Play baik yang baru bergabung maupun yang sudah berlangganan lama otomatis dapat langsung menikmati fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus ini.

- Pelanggan dapat menikmati beragam tayangan/channel sesuai dengan paket beralanggan MNC Vision dan MNC Play yaitu Silver, Gold, Venus, Galaxy dan Super Galaxy melalui gadget nya dimanapun dan kapanpun.

- Tidak ada biaya tambahan: Layanan fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus untuk dapat menyaksikan channel-channel di aplikasi MNC Now dapat dinikmati tanpa biaya tambahan selama masih menjadi pelanggan aktif MNC Vision dan MNC Play.

Cara Mendapatkan Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus

1) Download aplikasi MNC Now di Google Play atau App Store kemudian INSTALL
2) Melakukan registrasi dengan menggunakan email yang aktif dan tulis kata sandi yang dikehendaki.
3) Klik icon pada pojok kiri atas untuk mngaktifkan layanan fitur, pilih menu “Pay TV”,
4) Masukkan ID Pelanggan dan tanggal lahir dengan format ddmmyyyy. Contoh: 10111985.
5) Kemudian pilih ”sambungkan”.

Apabila tidak mengaktifkan ID Pelanggan maka seperti halnya non pelanggan MNC Vision dan MNC Play hanya dapat menyaksikan basic package MNC Now terdiri dari channel FTA dan MNC Channel saja.

Selengkapnya silahkan klik MNC VISION PLUS / MNC NOW.

Ayo berlangganan MNC Vision sekarang agar bisa menikmati fitur MNC Now, Anda bisa menonton tayangan siaran langsung sepakbola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, dan masih banyak lagi serta ratusan channel film seperti HBO, FOX Movies. Selengkapnya silahkan klik PROMO MNC VISION.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :