Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2018 Tayang di Orange TV

Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2018 Tayang di Orange TV

Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2018 Tayang di Orange TV
Gojek Traveloka Liga 1 2018 saat ini masih belum jelas kapan akan dimulai pertandingannya, namun pihak tv satelit berbayar Orange TV sudah memastikan akan menyiarkan semua pertandingan Liga 1 2018 secara langsung.
Kabar Liga 1 2018 akan diatayangkan di Orange TV sudah terpampang jelas di website dan akun media sosial resmi Orange TV.

Jika saat ini Anda sudah menjadi pelanggan Orange TV dan ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2018, Anda cukup mengaktifkan paket All Channel dengan harga terbaru Rp160.000. Anda cukup mengisi saldo dan aktivasi dengan kode 13 untuk KU Band dan 124 untuk C Band.

BACA JUGA: INFO LENGKAP LIGA 1 2018

Untuk pengisian saldo saat ini bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah mencari penjual voucher Orange TV, cukup menggunakan sms saldo Anda langsung bertambah. Selengkapnya silahkan klik VOUCHER ORANGE TV.

Mau isi paket langsung aktif tanpa aktivasi? sekarang bisa beli paket langsung aktif secara online. Untuk pembelian paket Orange TV langsung aktif silahkan klik BELI PAKET ORANGE TV.

Jika Anda saat ini belum berlangganan Orange TV segera berlangganan sekarang dan dapatkan harga promosi bulan ini. Untuk pembelian perangkat Orange TV silahkan hubungi 08041911911.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :